Mengulas Hog & Rocks bar ham dan tiram yang ramai

Mengulas Hog & Rocks bar ham dan tiram yang ramai

hogandrocks – Dalam lingkungan saat ini, di mana restoran baru tampaknya meledak secepat popcorn film, pemilik perlu membedakan diri dari kompetisi. Jadi, ketika Scott Youkilis ingin membuat konsep yang akan melengkapi restorannya yang sudah mapan, Maverick, dia menciptakan Hog ??& Rocks, yang dia sebut “bar ham dan tiram pertama di San Francisco.”Tentu saja, bagian babi telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir, dengan charcuterie sekarang tampaknya lebih banyak menyajikan menu daripada pizza. Namun, Youkilis telah memasangkan daging babi dengan makanan pokok mentah.

Mengulas Hog & Rocks bar ham dan tiram yang ramai – “Batu” adalah tujuan ganda. Kata itu mengacu pada tiram tetapi juga bisa berarti es dalam koktail, seperti dalam “di atas batu”. Ini adalah elemen lain yang memberikan perbedaan konsep ini.Perbedaan antara bar dan restoran terus kabur, tetapi konsep Youkilis yang terfokus dengan ketat merayakan koktail klasik seperti Manhattan ($9) yang khas dengan Old Forester, vermouth manis, dan pahit; wiski asam ($ 8) yang menggunakan bourbon yang sama dicampur dengan jus lemon, sirup sederhana dan putih telur; dan seekor anjing asin klasik ($7/$30 pitcher) dengan vodka organik Rain, jus jeruk bali, dan pinggiran berlapis garam.

Mengulas Hog & Rocks bar ham dan tiram yang ramai

Mengulas Hog & Rocks bar ham dan tiram yang ramai

Hampir setiap malam, Youkilis menampilkan delapan jenis bivalvia, seperti Conway Cup yang asin ($3,25) dari Pulau Prince Edward; Effingham Inlet yang manis dan vegetatif ($2,50) dari Vancouver, dan Phantom Creek yang gemuk dan lembut ($2) dari New Brunswick. Masing-masing disajikan dengan saus, tetapi yang Anda butuhkan hanyalah perasan lemon.

Pengunjung yang penasaran juga dapat mencicipi ham mereka sendiri dengan berbagai macam dari lima penawaran ($11 masing-masing atau $18 untuk tiga). Ada Father’s Country Ham yang asin dan keras dari Kentucky yang disajikan dengan taburan buah ara, selada air, dan kenari; Recia Speck dari Italia, yang diasap dingin di atas serpihan kayu beechwood dan di atasnya diberi taburan saba, minyak zaitun, dan keju Mahon Reserva; dan G&W Hammery dari Tennessee, yang berumur 12 bulan dan disajikan dengan apel panggang dan krokot.Penawaran lainnya bersifat eklektik dan tercantum pada menu cetak dan spesial papan tulis, seperti popcorn dengan jeruk nipis dan cabai ($2) dan nacho renyah dengan daging babi dan cabai yang kaya dan lezat ($7).

Sementara penekanannya adalah pada makanan bar – ikan dan keripik yang sangat enak menggunakan ling cod dan kentang Kennebec ($13); pai ikan yang terinspirasi dari pub ($ 13) dengan ikan trout steelhead asap dan kentang yang dihaluskan; dan lemak, bratwurst asin ($10) dengan kubis yang direbus dengan bir, mustard gandum utuh dan kolak cranberry ada juga anggukan untuk California yang ringan.

Baca Juga : Santapan Yang Menarik Dari Hog $ Rocks Cafe Untuk Mencerahkan Hari Liburmu

Berbagai macam salad
Menu ini menyajikan sekumpulan salad, termasuk Caesar ($ 9) dan pasangan bit yang sangat baik ($ 11) dengan endive Belgia, keju biru Valdeon yang lembut, dan hazelnut.Beberapa salad menggabungkan daging, seperti favorit saya, dengan irisan tipis jaringan lidah sapi ($11) yang menutupi tumpukan bayam, bawang renyah dan vinaigrette mustard yang tajam.

Pilihan lainnya termasuk arugula, pistachio, dan kismis emas yang dicuci dengan saus lemon yang dibungkus dengan prosciutto bebek ($12); dan salad cincang ($13) yang memadukan endive, radicchio, kacang-kacangan, paprika Peppadew manis dan pedas, salami julienned dan daging lain yang diawetkan dan provolone. Semua ini mengambil makanan bar ke arah yang akan memenangkan persetujuan ahli gizi pemerintah karena mereka memasukkan semua kelompok makanan utama dalam jumlah yang sesuai.Saya belum pernah melihat patty melt ($11) pada menu dalam waktu yang lama, tetapi versi Youkilis menunjukkan kebangkitannya. Patty panas dilapisi dengan saus Frisco dengan Dijon, aioli dan saus tomat, bersama dengan jamur, bawang bombay dan keju Emmentaler, disajikan di atas roti gandum hitam, yang menambah rasa khas. Hidangan klasik lainnya dengan sentuhan lembut: chicken wing confit ($10) disajikan dengan saus pedas, wortel, seledri, dan keju biru.

Saya menghargai penambahan jalapeno acar ke gurita ($12) yang dipanggang dalam wajan besi dengan kentang yang dihancurkan dan vinaigrette ham; kuah daging dan semburan panas dari cabai angkat piring.Namun, terkadang kombinasinya tidak cukup menyatu, termasuk perut domba ($13), di mana daging berlemak disusun di atas tomat panggang, buncis yang kurang matang, dan sedikit fromage blanc yang tidak perlu. Beberapa hidangan, seperti bratwurst, rasanya enak tapi cepat terlupakan.
Mengubah makanan penutup

Makanan penutup ($8) sering dicantumkan di papan tulis dan termasuk es krim dan parfait. Suatu malam mungkin sundae berlapis dengan kue pon apel atau roti lengket. Sepotong kue yang lengket dipaksakan ke dalam gelas memanjang dengan saus cokelat, es krim, dan perhiasan seperti sundae lainnya. Beberapa gigitan dan saya bersumpah untuk tidak makan makanan penutup selama seminggu.Untuk bagian mereka, staf bekerja untuk menyeimbangkan menjadi bar dan restoran dengan layanan lengkap. Ini adalah garis yang sulit untuk dinavigasi dan mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam mengeluarkan piring dan memeriksa kembali, meskipun kadang-kadang menunggu di antara kunjungan bisa agak lama. Untungnya, itu jarang cukup mengganggu untuk meredam suasana sebagian besar pengunjung muda.

Baca Juga : Restoran Alizé Di Top Of The Palms Casino – Las Vegas

Pengaturan yang menarik
Interior juga memberikan keseimbangan yang baik. Youkilis dan rekan-rekannya melakukannya sebagian besar pekerjaan di etalase sudut, yang menampilkan jendela besar yang menghadap ke jalan 19th dan San Carlos. Dia menambahkan langit-langit kayu balok, lampu gantung bergaya Deco, sebatang kayu panjang dan dua meja bar komunal dengan bangku berlapis kain hitam.

Interiornya adalah ruang belajar dalam warna hitam, putih dan coklat dengan dua lukisan cat minyak yang mengesankan di dinding belakang yang mendukung tema restoran. Salah satunya menampilkan prosciutto di rak pemotongannya dengan sepiring tiram di depannya; yang lainnya adalah benda mati gelas koktail, shaker dan perlengkapan terkait.Tempat ini memiliki aura bar dan panggangan klasik dengan sedikit sentuhan Barbary Coast. Ini bisa menjadi sangat bising saat penuh, didorong oleh koktail dan makanan bar Youkilis yang modern. Hog & Rocks mungkin tidak membuat terobosan baru, tetapi ini adalah lingkungan yang ramai yang dengan tepat menangkap kepekaan kasual dari apa yang terjadi pada tahun 2010.